Liburan Hari ke-2

Heyy semuua..
udah lama yah ga ngepost lagi haha
Sekarang udah mulai libur menuju lebaran yaa..
Sebelumnya saya ucapkan Mohon Maaf Lahir dan Batin

Hari ini Jumat, 03 September 2010..
Telat sauuur , makan sedanya deh lagian ga laper sih nafsu makan ilang da lg sakit . Udah kenyang aja d suruh makan vitamin, susu, madu , terus aja semua dimasukin ampe kembung wkwk.
Terus di lanjut sholat Subuh,nonton kartun tidur deh . Bangun-bangun jam setengah 9. Terus nonton lagi tapi ga ada yang rame yawdah internetan aja da udh lama.
Waaah, akhirnya ngurus fb, twitter yang udh lama ngebangke, wordpress jga dong.
Seneng banget nge-add ama nge-follow temen-temen SD, kangen banget mereka, waktu bubar tgl 1 kemarin cman ketemu sebentar masalahnya . Anak-anaknya kocak , ngebodor trus , baik lagi nungguin afri dtg paling telat buat foto😀 hehe , pokoknya nyenengin banget ANAK KARANG PAWULANG 3 ak;05..
Udah gtuu..mandi soalnya mau les . Lagi semangat-semangatnya belajar hho dtg pling cepet walopun naek angkot trs tambahan untuk bahas TO Fisika, terus les Kimia ama Biologi , pulangnya tambahan Kimia ama Fisika lagi terus bahas TO B.Inggris dan semua pembahasan TO ke-1 seleseiii🙂 seneeeeng banget jadi liburan tinggal ngurusin tugas sekolah yg BANYAAAAK bgt😦
Pulang les jam 6 krg seperempat , trs jalan kaki sndiri smbil nunggu angkot haha rame sendiri laah😀
trs turun deh di Griya beli terigu di suruh mamahku tersayang,beli minum buka dulu, solat magrib terus beli CIMOL BUBAT enaaaak :9 Pulang deeeh, nyampe-nyampe jam 7 malem. Rame juga jalan-jalan sendiri..
Pulang-pulang langsung buka internet lagi, belum makan padahal haha trus bantu MOMMYKU TERCINTA🙂

Gimana dengan liburan kalian kawan ??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s