Mungkin Mungkin Mungkin

Ga tau mungkin salah saya diawalnya ga tau salah di tengahnya haha

Seminggu kemarin saya seneeeng bgt kayak dpet temen baru. Minggu-minggu yang bener-bener nyenengin banget menurut saya, bisa cerita bareng, ngobrol bareng ma temen-temen, bisa ketawa lagi, pokoknya nyamaaaan banget. Tapi lama-lama ga tau kenapa, saya rasa itu semua seolah perlahan pergi. Kayanya saya di lempar dari langit 1000km terus jatuh ke bumi dan terpental-pental. Atau mungkin cuman perasaan saya aja ? Tapi bedaaa !!

Atau mungkin ternyata dunia kami semua beda ? Yaah mungkin semua hal ga bisa sama dengan apa yang kita inginkan bukan ? Mungking mungkin dan mungkin banyak kemungkinan. Lama-lama kayanya banyak yang ilang dari dunia saya ini. (Yaiyalaaaah) Gini nih saya lagi galau, banyak pikiran tapi ada yang sebenernya harus dipikirkan atau ga. Akhirnya pikirannya jadi linglung kemana-mana.

Ya beginilah perasaan saya hari ini haha (curcol deh)

Leave a Reply

