Meet People, Think About Them, Forget About Them

“In your life, you meet people. Some you never think about again. Some, you wonder what happened to them. There are some that you wonder if they ever think about you. And then there are some you wish you never had to think about again. But you do.”

Kata mutiara hari ini..

Setelah saya menemukan tulisan ini . WAAAWW!! Benar sekali! Hidup oh hidup. Kita bertemu orang-orang, memikirkan mereka, tetapi terkadang pada akhirnya kita ingin melupakan mereka.

Yap sekali lagi, kita tidak bisa melakukan semua hal yang kita inginkan. Semua tidak berjalan lurus ke depan tanpa adanya polisi tidur yang memperlambat tujuan kita. (Apalagii afri teh ! hahaha)

Sekali saya menemukan orang yang benar-benar istilahnya “klop” atau nyaman untuk berbagi , waaah alangkah senangnya hati ini . Ingin sekali saya tetap bersama mereka yang selalu membuat kita merasa nyaman. Sampai-sampai saya setiap hari memikirkan mereka, bertanya apa yang mereka lakukan saat ini, apakah mereka ingat pada kita ?

apakah besok akan seperti hari-hari sebelumnya bersama mereka ? apa ? kapan ? dimana ? kenapa ? bagaimana ? Nah ini pertanyaan terus ada di pikiran. Namun pada kenyataannya siapa yang tahu hari esok ? Ketika ternyata hari esok tidak seperti yang kita inginkan ? Ketika orang-orang yang membuat kita nyaman itu mulai menemukan dunia mereka sendiri , dan seketika ketika itu pula saya sangat ingin melupakan mereka , tidak ingin mengingat mereka ataukah karena saya iri ? Ya entahlah , saya tidak ingin mengganggu mereka, mereka senang saya senang itu sudah cukup 🙂

Terkadang ketika mengingat masa-masa yang sangat menyenangkan bersama mereka , ingin rasanya seperti itu lagi, namun apadaya (bahasanyaa!!) Dan saya selalu mencoba untuk tidak mengingat mereka namun pasti itu sulit. Apalgi ketika kita membutuhkan mereka ? Linglung sendiri deh jadinya hahaha

Yeeeeeaaaaaaaaaaahhhh curcol lagi deh kawan 😀

2 thoughts on “Meet People, Think About Them, Forget About Them

Leave a comment