Vierra – Seandainya

Malaam semuaa..

Sekarang mau posting lagu lagi deh . Lagu yang satu ini dibawain sama grup band vierra. Yaa..menurut afri lagunya enak . Liriknya sih lumayan sedih soalnya bisa di anggap seseorang yang berpisah dari orang yang dikasihnya huehue😀 Cukup sama dengan perasaan afri dari tahun lalu (waw!!)

Nih afri mau berbagi lagu dan liriknyaa🙂

Dengerin aja yaa, kalian bisa download di sini ! Vierra – Seandainya.mp3

Lirik : Vierra – Seandainya

Kelak kau ‘kan menjalani hidupmu sendiri
Melukai kenangan yang telah kita lalui
Yang tersisa hanya aku sendiri di sini
Kau akan terbang jauh menembus awan
Memulai kisah baru tanpa diriku

Reff :
Seandainya kau tau ku tak ingin kau pergi
Meninggalkan ku sendiri bersama bayanganku
Seandainya kau tau aku ‘kan selalu cinta
Jangan kau lupakan kenangan kita selama ini

Kelak kau ‘kan menjalani hidupmu sendiri
Melukai kenangan yang telah kita lalui
Kau akan terbang jauh menembus awan
Memulai kisah baru tanpa diriku

Reff :

Seandainya kau tau ku tak ingin kau pergi
Meninggalkan ku sendiri bersama bayanganku
Seandainya kau tau aku ‘kan selalu cinta
Jangan kau lupakan kenangan kita selama ini

Selama ini..

Back to Reff

Selama ini…

6 thoughts on “Vierra – Seandainya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s