Hasil Test Ujian Orang yang Sedang Stress (Bodor)

Hahaha nah ini nih, beberapa gambar dari hasil ujian yang dikerjakan oleh orang-orang yang stress sengan ujiannya.

Bodor banget laaah..Ketawa liat gambarnya. Tapi jangan di contoh ya kawan. Hahaha

Liat nih gambarnya , Selamat tertawa semoga bisa menghibur🙂

Mulai dengan tangan kanan, akhiri dengan tangan kiri??? Klo kidal??


Singa???


Makin lebar aja.. ><


Pandai-pandai..


Es???


Aduh, panda kok dibawa-bawa?


kasar-kasar.. Hahaha..


2-nya bener2 dicoret..


 

Gimana ? Lumayan menghiburkah ? Hehe😀

 

source : indowebster

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s