When There were no Friends

Hii semua udah lama ga curcol di sini haha . Berhubung kemarin saya sibuuuuuk😀

Hmm..saya mau cerita nih , ya tentang masalah yang sedang saya hadapi hihi .

Cerita singkatnya gini, dulu ada satu orang sahabat yang udah dekeeet bgt, seneng bgt rasanya bisa punya sahabat kaya dia. Kemana-mana bareng, walau sifat kita banyak yang sama tapi banyak juga yang beda. Nah masalahnya bermula dari saya yang jadian ama seorang cowo satu sekolah. Mungkin emang bener saya jadi lebih diem, deket ama anak lain di kelas , tapi semua itu karena sahabat saya yang tiba-tiba berubah. Oh Gooood..hidup jadi aneh, kaya luntang-lantung sendiri, dan parahnya kita jadi canggung buat ngobrol, padahal sempat sih kita coba obrolin tapi ga ada akhirnya, wah bingung pokoknya. Yah saya bersikap kayak biasa aja soalnya saya pikir mungkin dengan sikap yang kayak biasa , sikap kita juga jadi biasa lagi. Dan ternyata tetep gagal. Saya dekati juga tetep kyak gini gini lagi. Bahkan dia terlihat sudah bahagia sama temen-temen yang lain. Hmm..pusingnya saya seperti ga ada temen Tuhan. Dan sikap kita ini berlangsung ampe hampir setahun.

Yah selama waktu yang hampir setahun itu, setiap hari saya bersama teman yang berbeda2 kadang ya sama temen kelas yang satu kadang ama temen satu organisasi hah gila juga ampe sekarang heu. Entahlah, mungkin dia lebih nyaman sama teman2nya. Memang sih saya sering sedih seperti ga di ajak, yaa tapi gimana lagi dia lebih seneng😥

Dan sekarang saya benar2 sedih dengan semua ini (udah lama sih). Mana orang yang selalu buat saya seneng juga udah berubah, teman2 saya juga sudah sibuk dengan urusannya masing-masing, dan saya juga harus membatasi seringnya sama si cowo hahaha . Gje sih ya cerita kayak gini tapi da emg pgn cerita, ampe sekarang ga ada solusi😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s